Thursday, September 20, 2012


Honda Siapkan BeAT Injeksi?


img

Jakarta - Produsen motor Honda, Astra Honda Motor diam-diam sedang menggodok motor anyar dengan sistem injeksi. Kabarnya ini adalah Honda BeAT versi injeksi.

Kabar mengenai kelahiran Honda BeAT anyar tersebut menguat setelah aplikasi izin produksi juga sudah mereka masukkan ke Kementerian Perindustrian,

Kehadiran skutik mungil andalan Honda tersebut memang sudah merebak sejak beberapa bulan lalu. Perubahan besar pada desainnya diperkirakan akan diberikan Honda pada motor ini.

Untuk mesinnya, kemungkinan BeAT injeksi tersebut akan menggunakan mesin yang sama dengan Spacy Helm-In yang sudah mengusung sistem injeksi PGM-FI di sistem pengabutannya.

Tapi, kecil kemungkinan kalau motor itu akan menerapkan bagasi besar dengan konsep Helm-In seperti yang diaplikasi di Spacy atau Vario. Alasannya, kemungkinan untuk menjaga kelincahan dan kekompakan BeAT yang memang sudah terkenal.

Untuk harganya, diperkirakan motor ini tidak akan berharga tidak jauh dari BeAT yang ada sekarang.

"Nanti dekat-dekat tanggal mainnya kita info-info," elak Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya ketika ditanya detikOto.

0 komentar:

Post a Comment

keinginan

ingin menciptakan sebuah motor yang canggih dah handal

keinginan

ingin menciptakan sebuah motor yang canggih dah handal
Powered By Blogger

mx gw

mx gw
loading inovation

dhedy's

dhedy's
add on Facebook

sejarah jupiter mx gw

3d otomania